SIKAWAN


(SISTEM INFORMASI KECAMATAN DELTA PAWAN KABUPATEN KETAPANG)


Informasi Kecamatan Dengan Beragam Menu Tampilan

PERMUDAH INFORMASIMU DENGAN SISTEM KAMI!

SIKAWAN (Sistem Informasi Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang) adalah aplikasi online berbasis website yang digunakan untuk mempermudah masyarakat dalam mendapatkan informasi mengenai kecamatan delta pawan, dibuat dengan fitur bermanfaat untuk pengguna.

Cepat

Dalam proses pemasukan dan pencarian informasi mengenai delta pawan tentunya akan lebih cepat, efisien, dan user friendly untuk digunakan disemua kalangan mulai dari anak-anak sampai orang tua.

Aman dan Mudah

Keamanan data akan didapat setelah anda memasukkan informasi mengenai delta pawan dan informasi yang di upload akan dengan mudah di cari dan diperoleh masyarakat hanya dengan membuka website ini.

Literasi Digital

Terdapat literasi mengenai sejarah singkat kabupaten ketapang yang bisa dibaca untuk menambah pengetahuan mengenai kecamatan delta pawan dan mendapatkan informasi terbaru mengenai delta pawan.

YUK, CARI TAHU TENTANG SISTEM KAMI!

Dibuatnya sebuah sistem ini karena kurangnya informasi yang berkaitan dengan Kecamatan Delta Pawan sehingga informasi nya kurang tersebar di kalangan masyarakat setempat maupun luar. Karena adanya permasalahan tersebut maka dibuatlah sebuah aplikasi berbasis website yang diharapkan dapat mempermudah dalam penyebaran dan pencarian informasi mengenai Kecamatan Delta Pawan dan dapat di akses oleh semua kalangan yang ingin mengetahui informasi terupdate dari Kecamatan Delta Pawan.

Terdapat beberapa fitur unggulan dalam Sistem Informasi Kecamatan Delta Pawan, yaitu
1. Fitur Profil
Fitur ini berisikan profil dari sebuah kecamatan yaitu kecamatan delta pawan, mulai dari visi-misi, sejarah, tupoksi, dll.
2. Fitur NEWS
Di fitur ini admin mengupload berita dan kegiatan apa saja yang ada di kecamatan delta pawan sehingga para user mudah untuk mengetahui berita dan kegiatan di kecamatan.
3. Fitur Layanan
Anda dapat mengetahui pelayanan apa saja yang ada di kecamatan dan dapat langsung mengetahui alur-alur dalam pelayanan tersebut tanpa harus bingung dan datang ke kecamatan hanya untuk bertanya.

Pihak yang dapat mengakses sistem ini adalah admin kecamatan delta pawan. Sedangkan pihak yang terlibat dalam pembuatan sistem ini yakni
-Eka Wahyudi, S.Pd., M.Cs (Ketua Prodi Teknik Informatika)
-Novi Indah Pradasari, S.Kom., M.Kom (Manajer Project)
-Mahasiswa Semester 1 (Jurusan Teknik Informatika)
-Mahasiswa Semester 3 (Jurusan Teknik Informatika)

HALAMAN

ADMIN

USER

PELAYANAN KECAMATAN

TIM PBL

Novi Indah Pradasari, S.Kom., M.Kom

Manajer Project

Irsyad Husain Jauhari

3042021007

Mahasiswa semester tiga
Ketua

Maryani

3042022011

Mahasiswa semester satu
Wakil Ketua

Siti Maryani

3042021011

Mahasiswa semester tiga

Nur Janah

3042021054

Mahasiswa semester tiga

Muharofah

3042021060

Mahasiswa semester tiga

Febriani Ersella

3042021021

Mahasiswa semester tiga

Diki Dwi Ardana

3042022020

Mahasiswa semester satu

Salza Amelia

3042022028

Mahasiswa semester satu

Iqbal Haizal Danuarta

3042022053

Mahasiswa semester satu

Utin Widia Septiani

3042022058

Mahasiswa semester satu

S I K A W A N