Nikmati Kemudahan Pelayanan Secara Digital Dengan JNE APP!

sistem yang dapat membantu Anda bekerja secara efektif dan efisien

Coba Gratis
hero

Apa itu JNE APP?

Merupakan sebuah Aplikasi yang mengelola data para pegawai yang bekerja di JNE cabang Kabupaten Ketapang. Melalui sistem ini pegawai dapat melakukan beberapa hal secara fleksibel, efisien, dan tepat waktu. Kemudian memudahkan setiap unit kerja dalam proses pengajuan surat menyurat, dimulai dari unit kerja yg melakukan pengajuan surat lalu diteruskan kepada tata usaha untuk diverifikasi.

Mudah Digunakan

Dengan tampilan interface yang ramah terhadap semua user, JNE dengan sistem web ini dapat digunakan dengan mudah karena sistem pengiriman tidak lagi menggunakan sistem manual.

Fleksibel

Dengan sistem yang fleksibel, artinya sistem ini dapat menyesuaikan dengan kemajuan teknologi. Yang mana sekarang ini sudah banyak pekerjaan yang dilakukan dengan sistem web.

Efisien

Dengan teknologi yang digunakan dalam sistem kami maka pertukaran data akan sangat efisien. Khususnya di cabang Ketapang.

Mudahkan pekerjaan Anda dengan, Jne App!

JneApp menyediakan beragam fitur yang sudah terverifikasi dan mampu
membantu perkerjaan dengan mudah cepat, efesien dan efektif.

shape

Tandatangan Digital

Fitur yang dapat membantu Anda melakukan validasi dan memberikan Tandatangan Digital secara otomatis

shape

Qr Code

Fitur pembuatan QR Code, yang berguna sebagai tandatangan digital dan menampilkan informasi profile Anda dalam satu kali scan

shape

Log Surat

Fitur yang memudahkan Anda dalam memantau proses surat yang sedang di proses

Jne Surat pengajuan surat dengan cepat

Merupakan menu yang memudahkan Anda dalam melakukan berbagai pengajuan. Dalam menu ini pengajuan Anda akan divalidasi dengan cepat dan aman. Serta dilengkapi dengan fitur log surat yang dapat memberikan info saat surat Anda sedang di proses.

about
shape
shape

Jne Lembur mengajukan lembur dimanapun dan kapanpun

Merupakan menu yang dapat membantu Anda mengajukan lembur dengan cepat. Anda juga dapat menerima surat perintah lembur secara online tanpa harus menunggu lama. Serta dilengkapi dengan fitur tandatangan otomatis, Anda tidak perlu lagi mencetak surat untuk ditandatangani.

about

JneArchives membantu memanajemen data

Merupakan menu arsip untuk menghemat ruang dan tenaga Anda dalam menyimpan berbagai macam berkas secara online. Berkas Anda akan tersimpan rapi dan mudah dicari, dengan penyimpanan cloud yang bisa diakses kapan saja dan dimana saja.

about
shape